Sabtu, 07 Maret 2015

Tes Ter ....

selamat sore ...
ini post pertama gue di blog unyu ini ... hahaha

alasan kenapa gue menciptakan blog ini cuma buat iseng iseng ajaaaa... sebenarnya gue ada juga blog tapi sebeeell pacar gue udh tau ttg blog guee jadi males deh tiap curhat dia tau semuaaa.. yg namanya diari kan bersifat rahasia hahaahahaha

nama samaran gue Okta dan Pacar gue Septi. 
kita pacaran masih baru banget kalau istilah para orang-orang dapur "fresh from the oven"
jadi begini ceritanya ...

jadi gue salah satu pengguna aplikasi "Bee Talk"
gue lagi makan ketoprak tiba-tiba ada notif pas di cek ternyata si Septi add gue berdasarkan lokasi haha
pas gue buka... foto nya serem semua ga ada senyum2 nya trus foto nya di kota tua gitu ....
trus gue scroll kebawah cek information nya dia umur 23 tahun (beda setahun sama gue) trus kuliah di salah satu univ islam negeri di jakarta. jujur alasan dia gue terima karena kampus nya hahahha gue berharap aja dia anak yg soleh gituuuu....

pas gue accept dia langsung chat... kita ngobrol2 biasa basa basi nanya tempat tinggal kuliah dan sebagainya... kesan awal sih anak nya supel, asik, humoris dan suka curhat. inget bgt dia curhat blm lulus dan skripsinya blm kelar2 hahaha sedangkan gue udh lulus #tssaaahhhh 
ga lama dia minta pin bbm, jujur gue males ngasih nya soalnya masih baru banget.berusahalah gue ngeles line ajalah eehh dia malah ngajak main get rich hahahaha akhirnya dia tau pin gue dan line gue hahahaha

pindahlah kita ke bbm chat chat-an trus gue kepo knp dia putus akhirnyalah dia minta no hp trus jadi tlpnan dari jam 10 malam sampai pagi sekitar jam 3 pagi atau lewat gitu... sejak saat itu kita jadi sering  bbman,teleponan dan kadang main get rich .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar